Download Sandra SiSoftware Aplikasi Benchmark Paling Populer [Latest Version]

Kamu bisa download Sandra SiSoftware versi paling baru dengan gratis di sini. Di dunia benchmarking, Sandra SiSoftware ini memang bisa dibilang paling populer. Akuarasi dan kelengkapan tool benchmark yang dibawa Sandra memang luar biasa detail. Bahkan untuk versi Lite-nya sekalipun sudah cukup untuk menampilkan informasi dan status sistem anda dengan sangat baik.

Perusahaan pembuat Sandra adalah SiSoftware yang berdiri sejak tahun 1995. Versi pertama Sandra sendiri diluncurkan pada tahun 1997. Dan segera setelah itu, software benchmark paling terpercaya ini segera menjadi sangat terkenal.

Sandra menjadi salah satu penentu standar benchmarking sistem komputer. Sehingga, tidak heran bila hampir semua publikasi IT, mulai dari majalah sampai para reviewer menggunakan Sandra untuk menguji kinerja komputer paling baru sekalipun.

Sandra 2017 logo

Sandra mendukung pengujian hampir semua teknologi terbaru, seperti processor multi-core, GPGPU, OpenCL, OpenGL, DirectCompute, x64, AMR, NUMA, SMT (Hyper-Threading), SMP (multi-threading), AVX512, AVX2, AVX, FMA, NEON, SSE4.2, SSE4.1, SSE3, SSE2, SSE, Java dan .NET.

Dan untuk versi terbarunya saat ini, Sandra telah dilengkapi perbaikan pada remote analysis, benchmark dan diagnosa fitur-fitur PC, server, network, dan juga perangkat mobile.

Supaya lebih segar, dukungan Sandra versi terbaru ini mencakup Windows 7 (Aero)sampai Windows 10 (Neon) yang akan segera dirilis Microsoft.

Jika anda download Sandra versi terbaru, maka anda tidak akan bermasalah untuk menguji sistem dengan arsitektur processor paling baru saat ini, seperti AMD Ryzen, AVX512, dan sebagainya. Dan jangan lupakan juga, artsitektur GPGPU CUDA, OpenCL, DirectX ComputeShader, dan OpenGL Compute.

We have added hardware support and optimisations for brand-new CPU architectures (AMD Ryzen, future AVX512, etc.) not forgetting GPGPU architectures across the various interfaces (CUDA, OpenCL, DirectX ComputeShader, OpenGL Compute).

Silahkan segera Download Sandra SiSoftware Latest Version [Lite]

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Download Sandra SiSoftware Aplikasi Benchmark Paling Populer [Latest Version]"

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...